Jumat, 19 Oktober 2018

Apa Saja Penyebab Dari Penyakit Wasir

Pengobatan Alami Ambeien – Di kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang pengobatan alami Ambeien . Apa itu Ambeien ? Dan apa obat yang ampuh untuk mengobatinya ? . Sebelum ke obatnya saya akan memberi sekilas info tentang Ambeien.

Penyebab Utama Terjadinya Penyakit Ambeien

Penyebab Ambeien

Apa Saja Penyebab Terjadinya Ambeien – Ambeien merupakan kondisi dimana pembuluh darah yang ada di sekitar anus membentuk benjolan. Hal ini bisa saja terjadi ketika pembuluh darah mengalami pelebaran di sekitar daerah anus. Lalu, apa faktor yang menyebabkan penyakit ambeien ini? Usia adalah salah satu faktor penyebabnya, dimana otot serta pembuluh darah akan melemah bebarengan dengan usia yang semakin menua. Mungkin Anda sudah tahu bahwa di sekitar rektum dan dubur kita ada pembuluh darah yang fungsinya yaitu menyuplai darah ke dinding serta yang ada otot di sekitar area tersebut. Tapi disebabkan oleh berbagai hal, pembuluh darah dapat menjadi lemah dan membuat aliran darah yang melaluinya juga jadi tidak tersalurkan dengan lancar.

Baca Juga : Cara Mengobati Benjolan Wasir Pada Anus Tanpa Operasi

Nah, kondisi inilah yang dapat memicu menumpuknya darah pada pembuluh tersebut, dan keadaan seperti inilah yang biasanya akan menimbulkan bengkak serta rasa sakit di anus. Keadaan ini biasa disebut dengan istilah ambeien atau wasir, dengan gejala utama yaitu buang air besar berdarah atau rasa tidak nyaman pada anus. Berdasar lokasi pembengkakan, ambeien ini terbagi menjadi 2 jenis, yaitu eksternal dan internal. Tentu kedua nya memiliki perbedaan antara satu dan yang lainnya. Ambeien internal biasanya terjadi di dalam rektum, dan hanya sedikit rasa sakit yang ditimbulkan. Maka dari itu, biasanya ambeien jenis ini tidak sampai menimbulkan gangguan dan ketidaknyamanan bagi penderitanya.

Penyebab Ambeien Yang Harus Kita Waspadai

Penyebab Ambeien

Justru terkadang banyak penderita yang malah tidak tahu jika ia sebenarnya sedang menderita ambeien internal. Gejala dari wasir internal adalah munculnya pendarahan saat atau usai BAB. Dan jika pembengkakan nya cukup besar, maka penderitanya juga bisa merasakan adanya benjolan dari lubang dubur tersebut. Biasanya benjolan ini akan disertai dengan sensasi seperti terbakar dan rasa gatal. Jenis berikutnya adalah ambeien eksternal. Ambeien jenis kedua ini beda dengan wasir internal. Pada jenis ini, pembengkakan terjadi di luar tubuh, biasanya berada di sekitar anus dan berbentuk benjolan kecil yang keras saat disentuh. Penderitanya juga biasanya langsung dapat merasakan ketidaknyamanan dan bahkan rasa sakit.

Jika ambeien ini tak segera sembuh, maka dapat menimbulkan komplikasi seperti trombosis yang gejalanya akan jauh lebih menyakitkan dibanding ambeien biasa. Kondisi semacam ini biasanya membutuhkan waktu ber minggu-minggu agar bisa sembuh. Dan tak jarang penderitanya harus menjalani operasi bedah untuk mengangkat benjolan tersebut. Kita tahu bahwa wasir bukan penyakit serius, namun juga tak boleh dianggap sepele. Maka dari itu, Anda perlu menghindarinya.

Beberapa Penyebab Ambeien:

Agar dapat terhindar dari penyakit ini, berikut penyebab ambeien yang harus kita waspadai:

 1. Kurang serat

Penyebab Ambeien

 Penyebab pertama adalah karena kurangnya asupan serat dalam makanan yang kita makan. Perlu Anda tahu bahwa makanan berserat akan membantu mengikat air ke dalam usus besar dan membuat proses BAB bisa terjadi dengan lancar. Namun disaat tubuh kurang serat, maka seseorang akan mengalami konstipasi dan membuatnya harus mengejan lebih keras saat BAB. Tekanan yang timbul inilah yang dapat melemahkan pembuluh darah di sekitar dubur da meningkatkan resiko terkena wasir. Penyebab yang satu ini sangat mudah untuk kita antisipasi, dengan cara mengonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan, tergantung Anda mau melakukan apa tidak.

2. Obesitas Penyebab ambeien selanjutnya adalah akibat obesitas atau kegemukan. Ada beberapa alasan mengapa orang yang mengalami obesitas memiliki kemungkinan untuk menderita wasir lebih tinggi. Pertama, karena bobot yang berlebih dapat memberikan tekanan lebih besar pada pinggul dan rektum, sehingga akan melemahkan pembuluh darah serta otot pada area tersebut. Alasan lainnya adalah orang yang berat badannya berlebih, biasanya juga kurang mengkonsumsi serat dan jarang berolahraga, sehingga lebih sering mengalami konstipasi. Nah, mulai sekarang, cobalah timbang berat badan Anda, lalu ukur tinggi badan, setelah anda menggunakan kalkulator berat badan. maka anda akan tahu hasilnya, jika anda obesitas segeralah berdiet.


Baca Juga : Cara Mengobati Benjolan Di Anus Karena Wasir Tanpa Operasi

3. Kehamilan Penyebab berkutnya adalah kehamilan. Seorang wanita biasanya memiliki resiko terkena wasir yang cenderung meningkat ketika ia sedang hamil. Sama seperti faktor obesitas tadi, bahwa berat di perut akibat janin dalam kandungan akan menekan area pinggul dan sekitarnya. Nah, kondisi inilah yang akan menghambat aliran balik pembuluh darah menuju ke jantung, sehingga darah terbendung di daerah anus dan rektum, sehingga pembuluh darah melebar lalu timbullah penyakit wasir.

4. Diare dan konstipasi Penyebab ambeien yang berikutnya adalah akibat diare serta konstipasi. Perlu Anda tahu bahwa tekanan yang terus menerus pada lubang dubur akan membuat lemah pembuluh darah di sekitarnya. Uniknya, hal ini tak hanya terjadi karena kurang serat saja. Beberapa kasus mendapati bahwa di antara orang-orang yang terkena ambeien, ada yang memiliki ukuran lubang dubur yang kecil. Otomatis orang-orang ini perlu usaha ekstra untuk mengejan disaat BAB. Sulit buang air besar atau konstipasi adalah penyebab wasir karena untuk mengeluarkan feses, harus dengan mengejan kuat. Tentunya hal ini dapat berdampak buruk pada pembuluh darah di sekitar anus, dimana pembuluh darah akan menjadi melebar dan juga mudah rapuh akibat tekanan yang kuat.

5. Usia Nah, Anda juga harus sadar bahwa dengan seiring bertambahnya umur, maka jaringan otot dan pembuluh darah yang terd
apat di area dubur akan melemah. Hal inilah yang membuat resiko wasir jadi meningkat.

6. Cedera sumsum tulang belakang

Penyebab Ambeien

 Penyebab selanjutnya adalah akibat cidera pada sumsum tulang belakang. Nahm jika Anda pernah mengalami kecelakaan yang kemudian mencederai bagian sumsum tulang belakang, maka kondisi ini dapat merusak saraf di rektum. Salah satu akibatnya yaitu tubuh tidak akan bisa mendeteksi apakah usus besar masih kosong, atau sudah penuh. Dan tanpa sadar, ia malah akan lebih sering menahan BAB, dan tekanan inilah yang kemudian memicu terjadinya ambeien.

7. Dampak setelah operasi dubur Jika Anda baru saja mengalami operasi pada bagian dubur, bisa saja ini menjadi faktor penyebab ambeien yang Anda alami. Sebenarnya tergantung pada bagaimana proses operasinya, sebab rektum bisa rusak karenanya, sehingga sulit untuk merasakan yang namanya panggilan alam (BAB).

8. Kanker kolon Salah satu gejala kanker usus besar adalah pendarahan yang seringkali disalahartikan sebagai ambeien. Namun, beda dengan wasir, kanker usus besar pada umumnya akan menimbulkan gejala lain seperti timbulnya rasa sakit pada perut bagian bawah, hingga menurunnya berat badan dengan drastis. Apabila Anda merasakan beberapa gejala tersebut, maka segera periksakan diri Anda ke dokter. Siapa tahu penyebab penyakit ambeien Anda adalah karena kanker kolon.

9. IBS (Irritable Bowel Syndrome)


Penyebab Ambeien

 IBS adalah gangguan pencernaan yang dapat membuat penderitanya mengalami konstipasi serta diare yang terlalu sering. Selain ambeien, biasanya seseorang yang mengidap penyakit ini juga akan merasakan sakit, kram, dan juga kembung pada bagian perutnya.

Baca Juga : Cara Pengobatan Benjolan Wasir Di Anus Tanpa Operasi

Nah, itulah Apa Saja Penyebab Terjadinya Ambeien yang dapat Anda ketahui. Setelah Anda tahu, maka Anda dapat melakukan pencegahan. Dengan mencegah, maka Anda akan dapat berhemat untuk biaya pengobatan. Nah bagi anda yang memang sedang mencari pengobatan atau obat ambeien yang sudah terbukti aman silahkan coba dengan obat ambeien Ambejoss De Nature Dan Salep Salwa.
Penyebab Ambeien

Penyebab Ambeien




Bagi Anda yang sedang menderita suatu penyakit, atau sedang mencari pengobatan yang tepat Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit  yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik / tanpa pergi ke dokter spesialis Dan Tanpa Harus Operasi.




SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Lakukan PENGOBATAN Sekarang Juga!!!




Cara Order Cepat Via SMS, WA

  • Sebutkan nama lengkap
  • Sebutkan alamat pengiriman lengkap (kalau bisa dengan KODE POS)
  • Sebutkan obat pesanan, berapa paket
  • Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer (BCA, Mandiri, BNI atau BRI)


Kirim via SMS / WA: 0821 3928 8181
Atau Call Langsung di : 0821 3928 8181

Contoh Pemesanan:

Ibu Ana, pesan Satu paket Obat Kencing Nanah, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA

Setelah SMS pemesanan Anda Masuk kami Akan Membalas dengan memberikan No Rekening Bank De Nature.


Jangan Lupa Konfirmasikan jika anda sudah melakukan pembayaran Agar Barang Segera Kami Proses Pengiriman ke Alamat Anda.

Contoh Konfirmasi:

Ibu Ana, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA A/n Ana.
Kirim via SMS / WA ke: :0821 3928 8181



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, J & T, JNE , Pos Kilat , Dan dibungkus rapi

Apa Saja Penyebab Dari Penyakit Wasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alex bambangtri

0 komentar:

Posting Komentar